0811-870-3375    JL. JEND. SUDIRMAN NO.74 TENGERANG 15118

DFSK Gelora siap diluncurkan di Indonesia!

DFSK Gelora siap diluncurkan di Indonesia!

DFSK Gelora siap diluncurkan di Indonesia!

Kini DFSK telah resmi menjual Gelora guna mengisi kendaraan niaga atau komersial. Menurut Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin, Gelora yang akan dipasarkan di Indonesia belum yang berbasis listrik atau Gelora E.

Auto Indo Utama - Kini DFSK telah resmi menjual Gelora guna mengisi kendaraan niaga atau komersial. Menurut Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin, Gelora yang akan dipasarkan di Indonesia belum yang berbasis listrik atau Gelora E.
Sementara untuk Gelora E, masiha dalam tahap menunggu kebijakan dari pemerintah.

"DFSK resmi mulai memasarkan DFSK Gelora untuk menunjang berbagai aktivitas usaha konsumen di Indonesia. DFSK Gelora pertama yang kami hadirkan adalah blind van, karena hasil riset internal kami menunjukan banyak konsumen di Tanah Air yang menantikan model ini untuk menunjang usaha mereka," ucap Major Qin dalam keterangan resminya, Senin (2/11/2020). "Sedangkan untuk DFSK Gelora E masih akan menanti regulasi pemerintah terkait kendaraan listrik di Indonesia," kata dia.

Sebagai pendatang baru yang bermain di segmen kendaraan niaga ringan dengan, DFSK memasarkan Gelora dengan kisaran yang kompatitif, yakni Rp 169 juta on the road Jakarta. Konsumen yang berminat sudah bisa langsun meminangnya di seluruh jaringan DFSK di Indonesia. Major Qin mengklaim bila Gelora memiliki peran penting dalam dunia usaha di Indonesia yang terus tumbuh untuk menggerakan perekonomian bangsa. Kendaraan komersial kedua dari DFSK ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai bidang usaha. Mulai dari kebutuhan logistik perkotaan, transportasi umum, penyelamatan medis, dan berbagai kebutuhan lainnya. Bahkan untuk sekarang ini, DFSK sudah bekerja sama dengan Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk mengubah DFSK Gelora menjadi mobil ambulans dengan berbagai spesifikasi.

Dari segi dimensi, Gelora datang dengan panjang 4.500mm, lebar 1.680mm, dan tinggi 2.000mm. Untuk model blind van, panjang kabin dirancang seluas 2.63 meter yang cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo, kebutuhan logistik, katering, aplikasi khusus perkotaan, serta lainnya. Untuk menunjang bodi bongsornya, DFSK menanamkan mesin berkubikasi 1.500 cc DVVT yang memiliki tenaga 109 tk pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 140 Nm di putaran 3.200 sampai 4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual. Selesai meniagakan model blind van, pada 2021 mendatang, Major Qin menjanjikan bila DFSK juga akan segera merilis versi minibus dari Gelora. (Berbagai sumber)

Artikel Lainnya

DFSK Resmikan 12 Dealer PT.Auto Indo Utama

DFSK Resmikan 12 Dealer PT.Auto Indo Utama

PT AIU juga mendirikan diler DFSK lainnya di Jakarta, seperti Pluit dan MT Haryono. Selain Jakarta, kota lain yang menjadi tempat berdirinya diler DFSK oleh AIU, antara lain Tangerang, Makassar, Sidoarjo, Palu, Morowali, Kendari, Manado, Gorontalo, dan Kupang.

Perjalanan DFSK Pickup Super Cab selama 3 Tahun di Indonesia

Perjalanan DFSK Pickup Super Cab selama 3 Tahun di Indonesia

Perjalanan DFSK di Indonesia sudah memasuki tahun ketiga sejak penampilan perdananya pada 2017 dengan ditandai oleh penjualan DFSK Super Cab kepada konsumen di tanah air.

DFSK Glory i-Auto Resmi Launching, Harga Rp329 Jutaan

DFSK Glory i-Auto Resmi Launching, Harga Rp329 Jutaan

Setelah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK akhirnya resmi meluncurkan DFSK Glory i-Auto di Indonesia.

DFSK Glory 560 Solusi Berkendara di Segala Medan

DFSK Glory 560 Solusi Berkendara di Segala Medan

DFSK Glory 560 yang mengusung desain Active SUV sudah memiliki karakteristik yang sesuai dengan jalan-jalan di Indonesia. Mobil ini memiliki kemampuan yang cocok untuk melintasi jalanan berlubang, kontur jalan yang tidak rata, hingga genangan air akibat intensitas hujan yang tinggi.

Perhatikan Tekanan Angin Saat Berkendara agar Aman dan Nyaman

Perhatikan Tekanan Angin Saat Berkendara agar Aman dan Nyaman

Tekanan angin pada ban yang tidak sesuai dengan standar yang telah ditentukan pabrikan akan berisiko mengalami pecah ban, jika tekanan angin kurang maka bidang kontak ban ke jalan jadi terlalu banyak dan berpotensi pecah ban.